Apel Hari Kesadaran Nasional

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Apel gabungan di lingkup Pemerintaham Kabupaten Banjar, kali ini juga sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh karyawan dan karyawati, SKPD Kabupaten Banjar di Halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Banjar, Senin (17/9). Dalam apel ini Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bertugas untuk menyampaikan amanat, dalam memperingati hari Kesadaran Nasional didorong menjadi aparatur yang professional dan dapat menegakkan kedisiplinan yang berhubungan dengan tugas-tugas kedinasan.
“Seperti halnya apabila ada yang terlambat segera cepat untuk memasuki barisan apel, dalam harapannya mudah-mudahannya di apel berikutnya diharapkan tidak ada lagi kejadian seperti ini”, ujarnya.
Mari kita maknai apel Kesadaran Nasional ini sebagai komitmen agar semakin menumbuhkan kesadaran dalam mengemban tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, harapannya semua aparatur pemerintah mampu dalam memberikan pelayanan public dengan baik. Semua seiring dengan dinamika masyarakat. Sehingga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar mendapatkan pelayanan public yang baik dan prima.
Kedepannya dapat bekerja dengan kualitas dan bekerja dengan loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan. Tingkatkan pula pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan, akuntabel demi tegaknya pemerintahan yang baik, bersih, dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
Selain dari itu wakil Bupati Banjar juga menyampaikan dengan terkaitnya kondisi yang tidak menentu seperti panas yang dan mendadak turunnya hujan, jadi diharapkan untuk selalu waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X