ASAH KEMAMPUAN ATLET PADA TURNAMEN BADMINTON CHAMPHIONSHIP 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur berharap, Turnamen Badminton Champhionship 2018 menjadi salah satu even untuk mengasah kemampuan atlet.
Wakil Bupati juga menilai adanya kompetisi atau kejuaraan merupakan salah satu bentuk pembinaan cabang olahraga. Karenanya harus dilakukan berkesinambungan, pada saat membuka Turnamen Badminton di GOR Citra Permata Biru, Kecamatan Martapura, Kamis, (13/12) sore.
“Saya harapkan kejuaraan olahraga terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga dapat melahirkan atlet berprestasi tidak hanya di tingkat daerah tetapi juga nasional, bahkan internasional,” ujarnya.
“Saya yakin bahwa melalui pelaksanaan turnamen ini akan membawa dampak yang baik kepada atlet junior, dan pelatih yang ada di Kabupaten Banjar.”
“Untuk itulah saya selaku wakil kepala daerah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar dan segenap elemen masyarakat senantiasa berupaya agar selalu ada kompetisi atau kejuaraan olahraga di Kota serambi mekkah ini,” tuturnya.(Tohal /reza/Prohumas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...