ASN BANTU BERSIHKAN SAMPAH HAUL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pelaksanaan Haul ke 14 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau akrab disapa Abah Guru Sekumpul, usai dilaksanakan. Semua komponen masyarakat seakan tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi membantu suksesnya gelaran religus tersebut.

Ribuan relawan terlibat secara sukarela membantu pelaksanaan haul yang digelar Minggu, 10 Maret 2019 kemarin, belum lagi pengamanan dari kepolisian, kesehatan, petugas kebersihan, pemadam, perhubungan, relawan komunikasi dan lainnya membantu lancarnya Haul Akbar tersebut.
pada Senin, (11/3).
ASN Lingkup Pemkab Banjar  dipimpin langsung Bupati KH Khalilurrahman turun ke lapangan, bergotong royong guna memungut sampah yang masih berserakan di berbagai tempat. Bersama dengan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, para abdi negara tersebut memungut sampah-sampah yang tersisa dari kegiatan haul.
Disela kegiatan Sekdakab Ir Nasrunsyah mengatakan, usai pelaksanaan haul banyak sekali sampah berserakan di lingkungan Sekumpul dan berbagai tempat. Tentu saja ini membuat petugas kebersihan kewalahan membersihkannya.
”Oleh sebab itu kami perintahkan kepada para Kepala SKPD untuk mengerahkan ASN/PTT masing-masing guna memungut sampah-sampah tersebut,” tandasnya.
Dijelaskan Nasrun, masing-masing orang diminta untuk membawa satu buah kantong plastik guna memungut sampat tersebut. Dan bagi yang memiliki mobil pick up diharap mengerahkan angkutan tersebut guna mengangkut sampah.
Ada beberapa titik yang dibersihkan, diantaranya depan Kantor Bupati dan RTH Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...