ASN Diminta Tingkatkan Kinerja

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar diminta untuk meningkatkan kinerjanya. Para ASN diharapkan, lebih ikhlas dalam melayani masyarakat.
Hal ini diutarakan oleh Asisten Administrasi Umum Pemkab Banjar H Wildan Amin, saat memimpin apel gabungan yang diikuti oleh para pejabat serta ASN di halaman Kantor Pemda Kabupaten Banjar, Senin (24/9).
Menurutnya, salah satu bentuk tanggung jawab dalam bekerja adalah dengan datang tepat waktu dan pulang sesuai dengan jam yang telah ditetapkan. “Begitupula dengan absensi setiap pegawai mestinya selalu terisi,” ujarnya.
Menurutnya, kehadiran serta kedisiplinan para ASN dalam bekerja merupakan sebuah bentuk pengabdian dan pelayanan yang ikhlas kepada masyarakat serta bentuk tanggung jawab terhadap pemerintahan.
H Wildan Amin pada saat itu berpamitan kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Banjar karena sebentar lagi akan masa pensiun. “Saya mohon maaf, kalua selama ini sering marah dan mungkin banyak yang tersinggung. Hal itu semata-mata karena saya ingin adanya perbaikan dalam bekerja serta tugas sebagai abdi negara,” imbuh lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan, Kepala Dinas Perkebunan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Banjar ini.
H Wildan Amin yang memasuki masa purna tugas pada 1 Oktober nanti juga mengapresiasi kinerja para ASN di Kabupaten Banjar sehingga mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan atas prestasi meraih predikat pengelolaan keuangan daerah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari BPK RI sejak 2013 hingga 2017.
“Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima langsung oleh Bupati Banjar Khalillurahman di Jakarta, beberapa hari lalu,” tuturnya.
Dia berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan serta bisa menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk selalu meningkatkan kinerja dengan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Banjar.
H Wildan Amin mengatakan dengan peningkatan kinerja para ASN Pemerintah Kabupaten Banjar, akan secepatnya menerapkan penyesuaiaan tunjangan kinerja yang besarannya disesuaikan oleh indikator kedisiplinan kerja. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy/dani).

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X