BADAN KESBANGPOL KEMBALI SERUKAN P4GN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
aa

Dalam dunia medis, narkoba bisa menjadi obat-obat yang berkhasiat untuk penyembuhan. Penggunaan narkoba dalam dunia medis adalah legal. Nah yang menjadi penyalahgunaan adalah ketika seseorang yang mengkonsumsi narkoba tanpa adanya pengawasan dari seorang ahli kesehatan atau dokter. Bila seseorang menggunakan narkoba tanpa adanya pengawasan dari dokter akan sangat membahayakan si pengguna karena umumnya narkoba mengandung zat-zat beracun yang bisa menyebabkan pengguna narkoba akan selalu ketergantungan atau kecanduan terhadap obat-obatan tersebut, merusak organ-organ tubuh, mempengaruhi berkurangnya daya pikir seseorang atau membuat pikiran menjadi tidak rasional dan kerusakan otak secara permanen. Akibat yang lebih mengerikan lagi adalah berujung pada kematian.

aaaaaaaaaKamis 16 Agustus 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar kembali menggaungkan bahaya serta efek dari Narkoba itu sendiri. Acara ini sendiri yaitu program dari Badan Kesbangpol Banjar yaitu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN) Bertempat di Paud Arrahman Desa Tanjung Rema Kecamatan Martapura itu dihadiri oleh Camat martapura Kota Achmad Junaidi, S.Sos, MM serta para peserta yang terdiri dari masyarakat desa, para ibu-ibu pengajar paud dan kepala desa.aaaaa

aaaaHadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Banjar Drs. H. Sofwan Soeryadi, M.AP. dalam sambutannya beliau mengatakan permasalahan narkoba ini bukan lah menjadi permasalahan daerah lagi namun sudah levelnya sudah menjadi permasalahan Nasional, seperti apa yang ditegaskan oleh Presiden RI tentang “Indonesia Darurat Narkoba”. Menyikapi hal ini kami  dari Pemerintah Daerah khsusunya Badan Kesbangpol Banjar yang tugas nya antara lain sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah daerah terus menggalakkan dan meminimalisir peredaran gelap narkoba itu sendiri.

Beliau juga menegaskan  bahwa dari kasus-kasus yang selama ini terhimpun dari Polres banjar dan Rajia yan digelar oleh satpol PP masalah narkoba ini trend nya mengalami semacam peningkatan dan semestinya kita semua berharap waktu waktu itu terhenti dan memungkinkan menuru, tapi nyatanya permasalhannya semakin parah. Mengingat letak geografis daerah kita ini yang sangat memungkinkan masukknya peredaran gelap narkoba melalui darat, perairan dan udara, karen daerah kita berbatasan dengan daerah-daerah yang bisa dibilang rawan terhadap permasalahan tersebut.aaaaaa

Hadir juga dalam acara tersbut narasumber dari POL PP kab Banjar yaitu Pak Drs. H. Akhmadi, M.AP dan dari Polres Banjar Pak Aipda A. Yulianto. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para peserta. ( Hr/Kesbangpol )

Source:: KESBANGPOL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X