Banjar Bagikan Bonus Porprov X Tabalong 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Pemkab Banjar melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banjar menyerahkan bonus atlit peraih prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong 2017, pada Rabu (23/5), di sela pembukaan Festival Bedug, di Martapura.
Pada ajang Porprov ke-10 Tabalong, Kontingen Kabupaten Banjar meraih peringkat ke 5 se-Kalsel dengan meraih total 144 medali. Meliputi 31 medali emas, 51 medali perak, 62 perunggu dengan total bonus sebesar Rp 2.175.000.000.
Bonus diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar H Khalilurahman untuk peraih perunggu atlit renang Abdul Hakim dengan bonus Rp 5 juta. Medali perak diwakili atlit Siti Samiah dengan bonus Rp 10 juta dan medali emas diwakili atlit panjat tebing Gusti Novaringga dengan bonus Rp 20 juta.
“Semoga bonus atlet ini dapat menjadi motifasi buat atlet yang lain untuk lebih bisa meningkatkan prestasinya, dan gunakanlah bonus tersebut untuk sebuah hal yang bermanfaat,” ujar Khalilurahman.
Ketua Koni Kabupaten Banjar Victor N. Siregar mengatakan, sangat mengapresiasi para atletnya dan bersyukur atas cairnya bonus atlet. Menurut Victor, sekarang dia merasa sangat lega karena bonus sepenuhnya sudah dapat dibagikan bagi para atlit
Sementara Senyum Sumringah diperlihatkan Gusti Novaringga. Remaja yang baru duduk di kelas 3 SMP ini, menerima bonus atas prestasinya meraih tiga medali emas dan satu medali perak pada cabang Panjat Tebing digelaran Porprov ke X di Kabupaten Tabalong.  Total bonus yang diterima warga Kecamatan Kertak Hanyar ini sebesar Rp80 juta.  “Uang ini nantinya akan saya gunakan untuk persiapan menghadapi lomba di even selanjutnya,” ujarnya.
Gusti Bahtiar, pelatih yang sekaligus orang tua dari Gusti Novaringga mengatakan, dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki tetap semangat mengikuti pelatihan selama kurang lebih delapan bulan sebelum mengikuti Porprov X Tabalong 2017.

“Akhirnya, hasil dari latihan keras selama ini terjawab dan membuahkan prestasi yang baik. Alhamdulilah terbukti dengan raihan medali di seluruh katagori  yang telah didapat pada cabang olahraga panjat tebing,” jelasnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Faris/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X