Banjar Jadi Benchmarking Diklatpim Jatim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Kabupaten Banjar menjadi benchmarking praktek kegiatan peserta Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan Tingkat III Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.
Peserta Kegiatan Benchmarking to Best Practice Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XIII BPSDM Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Banjar Selasa(27/8/2019) di Aula Barakat kantor Pemkab Banjar di Martapura, disambut oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana.
Sedangkan rombongan peserta diklatpim diketuai M. Suluh dengan jumlah 38 orang peserta diklatpim dan 8 orang pendamping. Setelah ramah tamah perkenalan peserta, kegiatan dilanjutkan dengan forum dialog. “Kami berterima kasih telah diterima dengan baik di Kabupaten Banjar, untuk melaksanakan praktek diklat kepemimpinan tingkat III,” jelas M Suluh.
Nyoman Yudiana mengapresiasi kedatangan peserta diklatpim seraya mengemukakan keunggulan Kabupaten Banjar terutama dalam bidang wisata religi. “Kami harapkan dalam diklatpim di Kabupaten Banjar mempunyai manfaat sebesar-besarnya bukan hanya untuk peserta diklatpim, tapi juga Kabupaten Banjar,” ujarnya, yang didamping sejumlah kepala SKPD di Kabupaten Banjar.
Usai diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, para peserta juga menyebar di berbagai SKPD yang menjadi locus pelaksanaan kegiatan, termasuk ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar. (MC Banjar/YR).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...