Banjar Lakukan Gerakan Gamis Hijau

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Melalui Gerakan Menanam Hari Kamis untuk Penghijauan (Gamis Hijau), Kabupaten Banjar berkomitmen untuk terus wujudkan lingkungan yang hijau dan nyaman.
Dengan gerakan tersebut, pada Kamis (3/1) pagi dilakukan penanaman bibit pohon, serta pembersihan lingkungan di RTH Demang Lehman, Kelurahan Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrun Syah mengatakan, Kabupaten Banjar selalu berkomitmen dengan Gamis Hijau dan Revolusi Hijau, dan hari ini keduanya bergabung.
“Setiap Kamis kan kita melihat taman-taman yang perlu kita tanami, karena bibitnya banyak dari Dinas Kehutanan, dan mereka Dinas Kehutanan akan ke Martapura Barat lagi setelah ini, dalam rangka penghijauan juga,” ujarnya.
Nasrun mengungkapkan, pihaknya terus mendukung terciptanya lingkungan yang hijau, dan mengaku bangga Gerakan Revolusi Hijau bisa bergabung untuk menyelesaikan permasalahan lingkungan.
“Mudah-mudahan Revolusi Hijau dan Gamis Hijau ini bisa maju bersama menciptakan lingkungan Kabupaten Banjar yang lebih baik,” tambah Sekda Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prs/Dessy).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...