Banjar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Setiap tanggl 1 Oktober 2018 Bangsa Indonesia memperingati momen bersejarah yakni memperingati Hari Kesaktian Pancasila, yang langsung di pimpin oleh Bupati Banjar H Khalillurahman di halaman Pemda Kabupaten Banjar, Senin (1/10). Peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah sebuah momen yang sangat bersejarah dalam perjalan Bangsa Indonesia, yakni pada tahun 1965 dimana Pancasila adalah dasar dari Negara yang sakti.
Pemerintahan Kabupaten Banjar menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Banjar H Khalillurahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Sekda Banjar H Nasrunsyah, para pejabat SKPD di lingkup daerah Kabupaten Banjar, Forkopimda Banjar dan seluruh ASN.
Dalam upacara ini juga turut diserahkan penghargaan diantaranya penyerahan kembali penghargaan dari KPP Pratama Banjarbaru, kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar sebagai pembayar pajak terbesar kedua pada tahun 2017 dalam kategori wajib pajak bendahara. Juga diserahkan bantuan dari Litjen Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yakni berupa 13 unit Tosa R3 untuk pengelolaan sampah di Kabupaten Banjar (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy/hendy).

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X