Banjar Peringkat 3 Kejurprov Panjat Tebing FPTI Kalsel

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Kontingen Panjat Tebing FPTI Kabupaten berhasil meraih peringkat ke-3 dalam Kejurprov Panjat Tebing 2019 FPTI Kalimantan Selatan, di venue Panjat Dinding Taman Kijang Mas, Pelaihari, Tanah Laut yang berlangsung dari 28-30 Juni 2019. Para pemanjat Kabupaten Banjar yang hanya menurunkan 8 atlit andalannya memperoleh 5 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.
Sebanyak 2 emas disumbangkan oleh Gusti Novaringga di kelas Lead Youth A Putra dan Boulder Youth A Putra, 2 emas oleh Muhammad Khaikal Azni yang bertanding di kelas Lead Yunior Putra dan Boulder Yunior Putra. Sedangkan, Gusti Aulia Churin’in Sania meraih 1 emas kelas Speed World Record (WR) Youth B Putri.
Medali perak disumbangkan juga oleh Gusti Aulia Churin’in yang bertanding di kelas Boulder Youth B Putri, serta Herry Setiawan “Kiwil” ikut menyumbangkan 1 perunggu di kelas Boulder Senior Putra.
Raihan maksimal yang sudah ditorehkan para atlet ini sangat diapresiasi sekali oleh Ketua Umum FPTI Kabupaten Banjar, dr. Gusti Rifansyah, yang selalu hadir di venue selama pelaksanaan Kejurprov.
Beliau menegaskan bahwa kerja keras para atlet sudah mencapai tahap maksimal dan itu juga berkat kerja keras Tim Pelatih yang dikomandani oleh “Amang” Gusti Bahtiar serta Manajer Tim, Rudi dalam menggembleng para atlet.
Kita cukup bersyukur dengan raihan ini, karena para atlit kita mampu memberikan hasil yang memuaskan,” jelas Gusti Rifansyah, di Martapura, Minggu (30/6/2019).
Selanjutnya pada bulan Agustus, FPTI Kabupaten Banjar akan mengadakan kejuaraan Fun Climbing se-Kabupaten Banjar dalam rangka mencari bibit-bibit handal yang berbakat dalam olahraga panjat tebing,” jelasnya.
Diharapkan dari kejuaraan tersebut akan banyak tersaring tunas-tunas belia yang tertarik dan mampu menekuni olahraga panjat tebing di Kabupaten Banjar. (MC. Banjar/Briefda-Syauli/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...