BANJAR RAIH 2 PENGHARGAAN DIHARI IBU KE 90

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar berhasil membawa pulang 2 (dua) penghargaan program terpadu pada Puncak Peringatan Hari Ibu ke 90, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Selasa (18/12) kemarin.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudathul Jannah kepada yang disaksikan langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Prestasi yang didapat meliputi Kategori Madya Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang diraih oleh Desa Surian Hanyar, dan Kategori Madya Kecamatan Sayang Ibu (KSI) yang diperoleh Kecamatan Cintapuri Darussalam.
Dua raihan itu sendiri tak terlepas dari peran Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah dalam memberikan motivasi serta pembaninaan terhadap para kader-kader PKK baik di Kecamatan dan juga Desa dalam mewujudkan 10 program PKK.
Saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu ke 90 itu, Hj Raudathul Wardiyah pun mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diraih oleh para kadernya. “Alhamdulillah, pengahargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh kader kita, khusus di Tingkat Kecamatan hingga desa”, ungkapnya.
Hj Raudathul Wardiyah berharap, prestasi-prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Serta, raihan dari Kader Kecamatan Cintapuri Darussalam tersebut dapat menjadi motivasi bagi kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Banjar.
Puncak Peringatan Hari Ibu ke 90 berlangsung semarak.Berbagai kesenian dan hiburan mewarnai kegiatan tersebut.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...