Banjar Raih INAGARA Award

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Upaya Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan perbaikan kinerja serta membangun berbagai inovasi membuahkan hasil. Pemerintah daerah yang dipimpin duet Bupati H Khalilurrahman serta H Saidi Mansyur ini, berhasil mendapatkan penghargaan Inovasi Administrasi Negara (INAGARA Award) dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.
INAGARA Award diterimakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah dari Kepala LAN RI, DR. Adi Suryanto disaksikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur dan Menteri ESDM, Ignasius Jhonan,di Auditorium Gedung A LAN RI, Jakarta Senin (7/8).
Kabupaten Banjar mendapat anugerah INAGARA Award pada kategori Pemerintah Daerah Yang Berkomitmen Tinggi Terhadap Pengelolaan Inovasi Administrasi Negara, pada rangkaian puncak Peringatan HUT LAN RI yang ke-60.
Ditemui usai menerima penghargaan INAGARA Award di Auditorium LAN RI, Sekda Banjar Nasrunsyah mengatakan, sangat senang dan bangga terhadap raihan Kabupaten Banjar kali ini, yang dapat dijadikan nilai tambah dan motivasi Pemerintah Kabupaten Banjar untuk selalu menciptakan inovasi di masa yang akan datang.
Sementara Kepala Bappelitbang Kabupaten Banjar Dr Hary Supriadi, SH. MH menambahkan, dengan sudah adanya Laboratorium Inovasi hendaknya semua SKPD di Kabupaten Banjar, dapat terus menciptakan inovasi yang nantinya berampak positif sehingga biaya-biaya yang dikeluarkan bisa lebih efektif, efesien serta akuntabel. (MC-Kab.Banjar/levi/dani/Kus)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X