Banjar Resmikan Kampung KB Ke-14

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar mencanangkan kampung KB berkat bersama ke-14 melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Antasan Sutun, Kecamatan Martapura Barat pada Rabu (07/11) pagi.

Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, nampak juga hadir kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Banjar, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Perwakilan Forkopimda, Camat, Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat.

Camat Martapura Barat Ahmad Rabani mengaku sangat mendukung dan menyambut baik program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak ini, karena akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat.

“Kita sangat mendukung dan menyambut baik dengan dijadikannya Desa Antasan Sutun ini sebagai percontohan kampung KB, karena akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,”katanya.

Desa Antasan Sutun ini sebagai percontohan Kampung KB karena beberapa hal, Berdasarkan intrusksi Presiden Indonesia merealisasikan Kampung KB sebagai percontohan kepada BKKBN pusat. Tujuan untuk mningkatkan kesejahreraan masyarakat . Membangun keluarga kecil berkualitas.

Selain itu Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan program Kampung KB ini, dan mengucapkan selamat atas terbentuknya kampung KB ini di Desa Antasan Sutun ini.

Bupati Banjar juga menyampaikan, kampung KB ini merupakan intrupsi langsung oleh Presiden Joko Widodo, selain seluruh sektoral terlibat dalam pembangunan kampung KB ini, peran masyarakat juga sangat penting dalam pengembangan kampung KB ini.

Bupati Banjar juga berharap, dengan di tetapkan kampung KB ini mampu memberikan penjalan mengenai program-program pemerintah, sehingga masyarakat semakin aktif dan terpadu dalam mewujudkan kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Pada acara tersebut Bupati Banjar H Khalilurahman juga melakukan penandatanganan prasasti Kampung KB Berkat Bersama dan penandatanganan komitmen pembongkaran jamban apung Serta penarikan tirai papan sekretariat kampung KB berkat bersama didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah di Desa Antasan Sutun Kecamatan Martapura Barat. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rzq/Man)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X