BANJAR SALAH SAU SENTRA PRDUKSI PADI DI KALSEL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) H Fahri memimpin Apel gabungan di halaman kantor Bupati yang diikuti seluruh aparatur Pemkab Banjar. Senin (26/11).
Fahri menyampaikan ada beberapa informasi dalam sambutannya, berkaitan dengan tugas Dinas TPH dianataranya, komuditas tanaman yang prioritas dan strategis untuk dikembangkan adalah PAJALE ( Padi, Jagung, dan Kedelai), disamping beberapa komuditas lainnaya seperti, ubi kayu, ubi jalar dan kacang tanah. Sedangkan kmuditas Hortikultura meliputi buah-buahan, sayuran, tanaman hias dan tanaman obat. Sampai saat ini Kabupaten Banjar masih merupakana salah satu sentra produksi padi atau lumbung pangan di kalsel.ā€¯ucapnya dalam apel pagi.
Usai apel apel gabungan dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan Bupati Banjar kepada Pambakal dan Warga Desa Telok Selong Ulu atas Dukungan dan Partisipasinya dalam Kegiatan Gotong Royong Pembongkaran Jamban Apung dalam Rangka Peringatan Hari Toilet Sedunia dan Hari Bakti PU (Dinas PU), Penyerahan Kembali Piagam Penghargaan dari Direktur Utama BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Pemerintah Kab. Banjar atas Peran Aktif dan Kepeduliannya terhadap Perlindungan Pegawai Pemerintah Bukan Aparatur Sipil Negara dalam Program

Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Penyerahan Kembali Piagam Penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Selatan kepada Dinas Kesehatan Kab. Banjar sebagai Kab/Kota Input Data Aplikasi Keluarga Sehat Terbanyak di Prov. Kalsel Tahun 2018 (Dinkes) Penyerahan 1 (satu) unit mobil operasional Tera Ulang dan 1 (satu) unit mobil Pengawasan Kemetrologian serta 2 (unit) kendaraan R2 Operasional Kemetrologian yang bersumber dari Dana DAK Tahun 2018 Kementerian Perdagangan RI (Disperindag) dan Penyerahaan Hadiah Undian Simpeda KPE Periode IV -2018 (Bank Kalsel) Penyerahan secara simbolis Rompi Kerja untuk Petugas Kebersihan dan Taman Dinas Lingkungan Hidup Kab. Banjar sebanyak 200 buah bantuan dari Bank Kalsel.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X