Banjar Sertakan 7 Pemanjat di Kejurprov 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan mengutus 7 pemanjat tebing di Kejurprov Panjat Tebing FPTI Kalsel, yang akan berlangsung di Pelaihari, Tanah Laut pada 28-30 Juni 2019, tepatnya di venue Panjat Dinding Taman Kijang Mas, Pelaihari.
Ketujuh atlet yang dikirim tersebut adalah Gusti Novaringga yang akan turun di kategori Putra Senior dan Kelompok Umur (KU) pada kelas Lead, Boulder dan Speed World Record (WR), Muhammad Khaikal Azni di kategori Putra Yunior kelas Lead dan Boulder, Samuel Timbang kategori Putra Senior kelas Lead, Boulder dan Speed WR, Herry “Kiwil” Setiawan di kategori Putra Senior kelas Boulder dan Speed WR, Refki Aditya Fajrin di kategori Putra Senior kelas Lead dan Boulder.
Selain Atlet putra, juga dikirim 2 atlet putri yakni Gusti Aulia Churun’in Sania di kategori Youth B kelas Lead, Boulder dan Speed WR dan Noor Arsyada di kategori Youth C kelas Lead. Kontingen ini dimanajeri langsung oleh Ketua Harian FPTI Kabupaten Banjar, Rudi.
“Hari ini, Kamis (27/6/2019) kontingen FPTI Kabupaten Banjar akan berangkat menuju Pelaihari untuk langsung bertanding Jumat, dilanjutkan Sabtu dan Babak Final pada Minggu 30 Juni 2019,” jelas Sekum FPTI Banjar Syawli Syahri.
Dia menyampaikan, komposisi atlet yang dikirim pada Kejurprov kali ini adalah atlet-atlet yang sukses menyumbangkan 4 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu pada Porprov X 2017 di Tabalong, yang merupakan penyumbang medali terbanyak dari 29 cabang olahraga yang diikuti oleh Kontingen Porprov Kabupaten Banjar.
Selain itu dalam waktu dekat, FPTI Kabupaten Banjar juga akan mengadakan kompetisi panjat tebing perdana untuk kategori youth (A, B, C dan D) di awal masa kepengurusan 2018-2022 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Gusti Rifansyah.
Diharapkan dengan adanya kompetisi tersebut dapat menjaring bibit-bibit atlet berbakat dan regenerasi atlet panjat tebing yang andal dan berprestasi untuk Kabupaten Banjar. (MC. Banjar/Briefda-Syauli/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...