Banjar Terima Benchmaking Diklat Kepemimpinan III Jatim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura ,InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar menerima rombongan Benchmaking Diklat Kepemimpinan (PIM) Tingkat III Angkatan Ke-81 Tahun 2018 Bandiklat Provinsi Jawa Timur, di Aula Barakat Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (9/10/2018).
Rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah bersama ejumlah kepala SKPD Banjar. Rombongan dipimpin Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur Dr Samidi serta Kepala Bidang Diklat Kopetensi Manejerial Provinsi Jawa Timur H M Sulu.
Benchmaking Diklat PIM Tingkat III Angkatan Ke-81 Tahun 2018 Bandiklat Provinsi Jawa Timur ini diikuti peserta diklat sebanyak 40 orang yang berasal dari pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga Kepulauan Riau.
Selama di Kabupaten Banjar, agenda rombongan mengunjungi tiga tempat di antaranya Kecamatan Martapura Timur, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
“Pemilihan tiga tempat itu tentu memiliki alasan yang cukup kuat yakni adanya pengelolaan berbagai program yang inovatif berjalan efektif dan efisien serta dipandang berhasil, maka peserta dapat mengadopsi megadaptasi melakukan replikasi pengetahuan untuk diterapkan di unit kerjanya masing-masing,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrunsyah.
Mewakili BUpati Khalilurrahman, Sekda Banjar Nasrunsyah menyambut baik Rombongan Benchmaking Diklat PIM Tingkat III Angkatan Ke-81 Tahun 2018 Bandiklat Provinsi Jawa Timur.
Dia menjelaskan Kabupaten Banjar adalah daerah yang strategis karena dikelilingi delapan Kabupaten Kota, dalam bidang ekonominya Kabupaten Banjar didukung oleh sektor yang paling besar adalah bidang pertanian.
“Kabupaten Banjar menjadi lumbung pangan di Kalimantan Selatan jadi kita jaga supaya pertanian ini tetap memberikan kontribusi yang bagus untuk Provinsi Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar berharap kepada tiga tempat yang akan dikunjungi dinas dan kecamatan bisa melayani peserta diklat dengan baik apapun nanti yang diminta tolong dibantu, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan peserta diklat di Kabupaten Banjar ini,” ujar Sekda Banjar. (MC-Kominfo Kab.Banjar/Andri/Dessy/Dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X