Bank Kalsel Serahkan Bantuan Mobil Operasional Kesehatan

Martapura, InfoPublik – Demi meningkatkan pelayanan dan mobilitas penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Banjar, Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) Cabang Martapura memberikan perhatian kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dengan memberikan satu unit mobil operasional.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan menyerahkan secara simbolis bantuan mobil operasional kepada Bupati Banjar KH Khalilurrahman untuk diserahkan kembali kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr Diauddin di Halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Senin (13/7/2020) pagi.

Bupati Banjar mengatakan, Pemkab Banjar berterimakasih atas bantuan dari Bank Kalsel satu unit mobil operasional untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar. Mobil ini nantinya akan melakukan tindakan-tindakan penanganan kepada pasien Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini bisa membantu memudahkan dan mempercepat akses pelayanan tenaga medis kepada masyarakat dalam menangani Covid-19,” ucapnya.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, bantuan satu unit mobil operasional ini sebagai bentuk kepedulian dan support kepada Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Dengan mobil ini mudah-mudahan dapat bermanfaat khususnya pada saat ini pandemi Covid-19 akan bisa menambah pelayanan tenaga medis ke desa-desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan mengungkapkan, mobil operasional ini digunakan untuk penanganan Covid-19 terlebih mobil operasional di Kabupaten Banjar masih terbatas.

“Rencana mobil ini digunakan untuk tracing di lapangan dan kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan mobil operasional ini,” ungkapnya (MC Kominfo Banjar/Rzq)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?