BEDAH RUMAH TINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Keluarga Anang Sabran menjadi salah satu warga yang beruntung mendapatkan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, bertempat di desa Tajau Landung Kecamatan Sungai Tabuk (07/08). Peresmiannya sendiri ditandai dengan pembongkaran rumah secara simbolis oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman.
Bukan hanya bantuan untuk bedah rumah, Bupati Banjar juga menyerahkan beberapa sembako kepada sejumlah KPM.Dimana penyerahan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar, Ir Ida Pressy dan sejumlah SKPD Kabupaten Banjar lainnya.
Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ir Ida pressy,ada 13 rumah tidak layak huni yang nantinya akan di beri bantuan bedah rumah.Dan 3 diantaranya ada di desa Tajau Landung ini sendiri.

“Program bedah rumah ini tidak sampai disini saja, program ini kiranya terus berlanjut siapapun pelaksananya dan darimanapun biayanya, kerna kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membantu menurunkan kemiskinan dan kesenjangan antara yang mampu dan yang kurang mampu, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.”Ujar Ida Pressy.
disaat yang bersamaan Bupati Banjar KH Khalilurrahman dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Banjar juga sudah melakukan program bedah rumah di bebarapa Kecamatan, sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Banjar, yaitu ”Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar Yang Sejahtera dan Barokah.”
Harapan besar kami program ini dapat menjadi contoh dan menularkan semangat kepedulian antar sesama, sekaligus inspirasi bagi kita semua untuk membantu orang-orang tidak mampu yang berada disekitar kita,”Ujar Khalilurrahman.
Ia menambahkan kegiatan sosial bedah rumah ini merupakan salah satu cara pihak Pemerinrah Kabupaten Banjar untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, yang harus memiliki kesejahteraan diantaraya harus memiliki rumah yang layak huni.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X