BENCANA HARUS MENJADI TANGGUNG JAWAB SELURUH LAPISAN MASYARAKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banjar adakan Apel Siaga Bencana yang diikuti oleh aparat TNI Kodim 1006 Martapura , Polres Banjar dan masyarakat , dipimpin langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman dihalaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banjar , Martapura , Rabu (24/7).
Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan saat ini sebagian besar wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Banjar sudah memasuki musim kemarau , untuk itu kita harus waspada akan adanya musibah/bencana kebakaran, kebakaran hutan dan lahan yang tentunya dapat menimbulkan berbagai masalah , seperti penyakit ISPA, gangguan lalu lintas darat , udara , air serta lainnya.
” Marilah kita bergotong- royong dalam mencegah dan mengatasi bencana di Kabupaten Banjar , agar bencana tersebut tidak menimbulkan kerugian yang besar kepada sanak dan saudara kita, karena bencana bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, TNI dan Polri akan tetapi harus menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar ” Tutur H Khalilurrahman.
Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Banjar Irwan Kumar mengungkapkan tujuan pelaksanaan Apel Siaga Bencana ini adalah wujud dari kesiapan Pihak Pemerintah Kabupaten Banjar ,TNI , Polres Banjar dan Masyarakat dalam mengatasi berbagai bencana di Kabupaten Banjar , terutama memasuki musim kemarau saat ini
Pada Pelaksanaan Apel Siaga Bencana tahun 2019 ini, turut hadir Komandan Kodim 1006 Martapura Let. Armed Siswo Budiarto, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana , Kepala Dinas Perhubungan Aidil Basith, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah , Tokoh Masyarkat , Serta lainnya. (Ronie/Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...