BENDAHARAWAN PEMKAB BANJAR, MENDAPATKAN PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia bendaharawan nya, kali ini melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan bimbingan tekhnis tentang penatausahaan keuangan yang dihadiri oleh seluruh bendahara SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Martapura , Selasa (17/7).
Mewakili Bupati Banjar Asisten Administrasi Umum Wildan Amin meangatakan Bimtek penatausahaan keuangan ini sangat penting bagi bendahara seluruh SKPD Kabupaten Banjar, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia serta meningkatkan tertib administrasi bagi pengelolaan keuangan di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar .
Karena menurut Asisten Administrasi Umum Wildan Amin administrasi yang tertib dan sesuai dengan peraturan , dapat menghindarkan seorang bendahara dari tindak korupsi yang berujung pidana hukum, serta hal lainnya yang dapat merugikan Pemerintah Daerah maupun masyarakat Kabupaten Banjar.
Kemudian Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Kabupaten Banjar Achmad Zulyadaini menjelaskan bahwa Bimtek penatausahaan keuangan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 17 hingga 18 Juli 2018, yang nantinya akan mensosialisasikan berbagai tata cara pengelolaan keuangan sesuai peraturan, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi bendahara/ pengelola keuangan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. ( Ronie/Syarwani)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X