BERUNTUNG BARU DIGUYUR HUJAN MAULID TETAP BERJALAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 Martapura (31/01) Kabupaten Banjar merupakan wilayah yang sangata luas, Dan Di Wilayah Kabupaten Banjar itu sendiri kebanyakan penduduknya bermayoritas beragama muslim, untuk itu Di Wilayah Kabupaten Banjar banyak ditemui kegiatan dan Perayaan – Perayaan hari besar islam yang salah satunya adalah Maulid Nabi Muhaammad SAW.
                Di hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW seringkali kita temui para masyarakat Kabupaten Banjar berbondong-bondong ke musholla,suraw ,masjid , rumah dan tempat lainnya untuk memperingatinya.Kali ini Maulid Nabi Muhaammad SAW diperingati di Kec. Beruntung Baru tepatnya Di Mesjid Darul Ula Desa Kampung Baru.

                Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kec.Beruntung Baru dihadiri Oleh Wakil Bupati Banjar DR.H. Ahmad Fauzan Shaleh , M.ag , Camat Beruntung Baru H. Ahmad Fauzi S.sos, MM, Tuan Guru KH. Abdan , Tuan Guru KH . Abdusyukur dan banyak tokoh masyarakat alim ulama lainnya yang berhadir di Mesjid Jami Darul Ula Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru  ini.
                Pada Kesempatan Ini Wakil Bupati Banjar Menyampaikan sambutannya, DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh mengatakan beliau sangat bangga dengan suasana keislamian yang ada di Kec. Beruntung Baru, dimana sebelum menuju Mesjid Jami Darul Ula , Orang nomor 2 Di Kabupaten Banjar ini telah melihat beberapa rumah yang telah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , ini artinya masyarakat Kec.Beruntung Baru tepatnya Di Desa Kampung Baru sangat islami dan sangat Menghormati Rasulullah (Nabi Muhaammad SAW) , untuk itu Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh Berharap kepada Masyarakat Kecamatan Beruntung Baru untuk selalu menjaga Kebiasaan tersebut dan tidak hilang dari masa –ke masa.
                Sebelum Mengakhiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kec.Beruntung Baru, Tuan Guru KH, Abdusyukur menyampaikan beberapa hal tentang betapa pentingnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi kaum muslim, Tuan Guru KH. Abdusyukur menceritakan tentang perjalanan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW untuk berdakwah agama islam , dimana Nabi Muhammad SAW selalu mendapat cobaan yang berat ketika itu, Tuan Guru KH Abdusyukur Berpesan Kepada Seluruh masyarakat yang berhadir Di Mesjid Jami Darul Ula agar selalu berjuang menjalankan amanah dan kewajiban kita sebagai umat muslim dengan selalu mengingat pejuangan-perjuangan Nabi Muhammad SAW untuk menegakan islam.(ronie/yani)

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...