Bimtek Smart City Tahap II Dilaksanakan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar kembali melaksanakan bimbingan teknis Smart City. Setelah sebelumnya dilaksanakannya Bimtek tahap I, Bidang E Government kembali melanjutkan Bimtek tahap II yang dilaksanakan di Aula Bappelitbangda Kabupaten Banjar, Selasa (06/08/2019).
Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Dr. Ir. H. M.Farid Soufian, Ms mengatakan ada bagian yang belum selesai pada bimtek tahap I dan akan dilanjutkan pada tahap II ini. Bimtek ini dilaksanakan secara bertahap sampai akhir tahun 2019. Sesuai rencana kita akan melakukan 4 kali bimtek, yang sudah kita laksanakan 2 kali dengan hari ini.
“Nantinya ada Bimtek tahap III dan tahap IV ,diharapkan bimtek smart city tahap II dapat menyelesaikan pembahasan yang belum selesai pada tahap I sehingga pada tahap III dapat mengarah kepada Smart City yang kita inginkan. Pada tahap III nanti kita sudah ada program maupun visi misi yang harus kita lakukan pada percepatan 2019-2021,” harapnya.
Sementara itu, Nicodimos Simo dari Perbanas mengatakan Bimtek Smart City ada empat tahapan yang nantinya akan menghasilkan tiga buku.
“Bimtek tahap I kita sudah berhasil membuat buku satu yaitu intinya kesiapan Kabupaten Banjar dalam rangka mengimplementasikan program-program di Smart City, program tersebut dibuat ke dalam buku 2 dan buku 3 yang kita selesaikan pada Bimtek tahap II dan tahap III” jelasnya.
Bimtek tahap II ini dilaksanakan selama dua hari dari 6-7 Agustus 2019, diantaranya membahas tentang Visi misi Smart City dan Program Kerja Smart City 2019-2024. (McBanjarKab/Dani/Hendy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...