BKKBN PROVINSI KALSEL KUNJUNGI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri yang juga didampingi Kepala DP2KBP3A Hj Siti Hamidah menerima kunjungan dari BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Selasa (19/02).
Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Ina Agustina mengucapkan terima kasih atas diterimanya kedatangan mereka. Adapun kedatangan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan ini berkaitan dengan optimalisasi program Kampung KB Percontohan. Pada Kesempatan itu ia memperkenalkan diri beserta rombongan lainnya.
Sementara itu H Masruri menyampaikan bahwa Bupati Banjar sangat berkomitmen dalam program Kampung KB, dimana H Khalilurrahman selalu hadir hampir ditiap kegiatan peresmian kampung KB di Kabupaten Banjar. Pada acara tersebut H Masruri memaparkan pelaksanaan kegiatan Program Kampung KB yang ada di Kabupaten Banjar.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Banjar Yasna Khairina, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Banjar Ikhwansyah, Kepala Dinas Peternakan dan perkebunan Dondit Bekti, Direktur RSUD Ratu Zalecha Tofik Norman Hidayat, Perwakilan dari SKPD terkait serta Perwakilan dari Polres Banjar.
Usai penyampaian tersebut, H Masruri dan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Desa Tambak Anyar Ulu Kecamatan Martapura Timur yang merupakan Kampung KB Percontohan di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...