BUKA BERSAMA PERERAT TALI SILATURAHIM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Sempena Ramadhan 1498 H, Keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar  mengadakan buka bersama di Kantor Dinas Perhubungan Kab. Banjar, Rabu (6/6/2018).

Acara buka bersama dihadiri Kepala Dinas Perhubungan, Drs. H. Aidil Basith, M.AP, Pejabat dan Staf di Lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan mengatakan bahwa acara buka bersama ini dimaksudkan untuk bisa mempererat silaturahim sesama keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.

Dengan adanya buka bersama seperti ini agar kita lebih mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.” Jelas Kepala Dinas Perhubungan.

Acara buka bersama kali ini dimulai dengan Pengajian Al Qur’an oleh juara 1 Qira’at MTQ Tingkat Kab. Banjaar, dan diisi dengan tausiah agama oleh penceramah Ustadz Al Hafiz Al Quran yang baru kembali ngajar dari Brunai Darussalam. Dalam tausiahnya beliau mengatakan bahwa ibadah puasa di bulan Ramadhan bermanfaat  untuk mendidik disiplin dan mendidik hawa nafsu agar tunduk pada ketentuan agama.

Selain itu, manfaat puasa di bulan Ramadhan juga untuk mendidik sabar, menciptakan rasa kebersamaan dan menjadikan bualan Ramadhan sebagai momen saling berbagi serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Setelah mendengarkan tausiah dari penceramah dan buka bersama, acara dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Usai sholat dilanjutkan makan bersama dan selesai makan bersama kemudian pembagian bingkisan serta THR dari pejabat Dinas Perhubungan kepada Staf. Terlihat suasana akrab dan kekeluargaan pada acara buka bersama kali ini.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X