Bunda PAUD Banjar Ingatkan Orang Tua Awasi Anaknya Main Gadget

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Pesatnya kemajuan teknologi terutama telepon pintar atau gadget tak bisa lagi dibendung. Berbagai informasi mudah diperoleh melalui gadget, mulai yang bermanfaat maupun informasi yang bisa merusak mental penggunanya.
Menangkal imbas negative dari informasi atau game di gadget, para orang tua mesti melakukan pengawasan lebih kepada anak-anaknya saat bermain gadget.
Hal ini disampaikan oleh bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah, saat acara pentas seni dan pengukuhan peserta didi PAUD terpadu Adzkia, Martapura Kabupaten Banjar, di Hotel Q Grand Dafam, Banjarbaru, Selasa (8/5).
“Saya berharap dengan pengawasan dan arahan dari para orang tua, maka anak-anak kita akan tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berkepribadian baik,” ujar istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini.
Kepala Paud Terpadu Adzkia Syarifah Zahra mengatakan peran orang tua sangat penting dalam mengawasi tumbuh kembang anak, yang masih pada masa bermain.
“Zaman sekarang merupakan zaman teknologi yang semakin canggih. Rata-rata anak sekarang memegang gatget, maka peran orang tua sangatlah penting untuk mengawasi  tumbuh kembang anak, sehingga anak tidak melakukan hal-hal tidak patut,” jelasnya.
Pentas seni dan pengukuhan peserta didik PAUD Terpadu Adzkia program Taman Kanak-Kanak angkatan ke-X tahun ajaran 2017-2018. Jumlah siswa-siswi yang dikukuhkan sebanyak 89 anak terdiri dari 39 laki-laki dan 50 anak perempuan.

Selain pengukuhan siswa dan siswi oleh Bunda PAUD Banjar,  Hj Raudhatul Wardiyah acara diisi dengan berbagai penampilan anak-anak PAUD terpadu Adzkia seperti menyanyi, menari, baca puisi dan mengaji. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rifa’ah/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X