BUNGAS (Bus Angkutan Sekolah) dan LANGKAR BANAR (Layanan Pengujian Kendaraan Bermotor Akurat) Menjadi Innovasi Dishub Banjar di Banjar Expo 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar menampilkan Inovasi Pelayanan yang digagsas Dishub Banjar dalam pameran Banjar Expo Tahun 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP mengatakan Dishub Banjar tengah berinovasi dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat kabupaten Banjar. inovasi yang akan diperkanalkan kepada publik yaitu inovasi BUNGAS (Bus Angkutan Sekolah) dan LANGKAR BANAR (Layanan Pengujian Kendaraan Bermotor Akurat).

Inovasi tersebut kami perkenalkan dalam Banjar Expo 2018 sebagai bentuk dan gagasan Dishub Banjar yang peduli terhadap keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan.

Dijelaskan untuk inovasi ini masih di tujukan untuk anak sekolah atau siswa yang bersekolah di wilayah Kabupaten Banjar dengan tujuan upaya Pemerintah untuk mewujudkan sarana transportasi untuk pergi/pulang sekolah siswa yang Aman, Nyaman dan Selamat di Kabupaten Banjar.

Sedangkan untuk inovasi LANGKAT BANAR diperuntukkan untuk layanan pengujian kendaraan bermotor yang memberikan layanan yang lebih cepat, transparan dan akurat di sisi layanan publik.

Inovasi ini nantinya yang akan diberlakukan Dishub setelah pengujian dan mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Daerah dalam pengoperasiannya, tegas Kadishub Banjar.

Pada penampilan inovasi tersebut di Stand Dishub Banjar di Banjar Expo 2018, Dinas Perhubungan Banjar juga mendesai sedemikian rupa Stand tersebut dengan properti yang ada seperti Warning Light, Running Text dan sebagian rambu-rambu lalu lintas yang ada atau yang sering kita jumpai di Jalan raya.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X