Bupati Anjangsana Ke Panti Werda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA,InfoPublik – Bupati Banjar H Khalillurrahman berkesempatan untuk melakukan kunjungan, serta bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada penghuni panti asuhan Tresna Werda yang ada di jalan A. Yani Martapura, Selasa (14/8).
Hadir pada acara tersebut Bupati Banjar H Khalillurrahman, Sekretaris Daerah Banjar H Nasrunsyah, kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Dr. Ir. H. M. Farid Soufian, Ms, kepala Dinas Sosial Hj Ida Presy, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa H Aspihan, ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalillurahman, dan beserta rombongan kepala SKPD Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalillurahman menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang di koordinir oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Banjar. Kegiatan ini yang kemudian di wujudkan dalam bentuk kunjungan dan pemberian bantuan ke panti werda martapura guna berbagi kepada penghuni panti khusus lansia.
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa H Aspihani, mengatakan sesuai amanat undang undang yang menjelaskan bahwa fakir miskin di pelihara oleh negara kemudian di tambhkanya dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten banjar ke 68 di laksanakan bakti sosialdi antaranya adalah seperti yang di laksanakan di panti werda martapura ini.
Panti asuhan tresna werda di huni 60 orang yang berusia 60 tahun ke atas dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Banjar serta kota Banjarbaru dan terbanyak dari wilayah kota martapura panti ini juga di fasilitasi klinik sehat untuk para penghuni panti yang membutuhkannya serta telah bekerja sama dengan rumah sakit setempat jika penghuni panti harus mendapat rujukan karena penyakit yang di deritanya. (Mc-Kab.Banjar/Dessy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X