Bupati Bangga Fatimatuzzahra Juara Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin se-Kalsel

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman menyatakan bangga atas prestasi, Fatimatuzzahra siswi SMA Muhammadiyah Martapura Kabupaten Banjar yang menjadi juara pertama pada ajang Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu-Lintas Angkutan Jalan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018. Dia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi pemicu bagi siswa lainnya untuk juga berprestasi dan mengharumkan Kabupaten banjar.
Hal tersebut diungkaopkan, saat menyerahkan trophy serta penghargaan kepada Fatimatuzzahra, usai apel gabungan dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional sekaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional di kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Rabu (17/10).
Bupati Banjar KH Khalillurahman menyampaikan bersyukur kepada Fatimatuzzahra yang mampu berinovasi dengan menemukan teknologi yang sangat berguna membantu masyarakat dalam berkendara. Sehingga dia memakai helm dan pengaman saat berkendara wajib untuk digunakan.
Diharapkan kita dapat bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan dapat menambah ekonomi masyarakat, kita akan mempatenkan hak ciptanya, helm tersebut di beri nama Helm Jangklik “Jangan Lupa Klik”. Pesan- pesannya kepada masyarakat dan anak muda atau genanerasi baru agara terus dapat menciptakan inovasi baru.
Bupati Banjar KH Khalillurahman yang juga bertindak selaku pembina apel mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 semoga konektifitas dan keselamatan transportasi semakin membaik. Dan apel gabungan hari Kesadaran Nasional yang selalu rukin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini diharapkan dapat mengingatkan kembali tugas sebagai abdi negara.
“Untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk saat ini pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya memepersiapkan aparetus pemerintah yang handal dan mampu mengatasi persoalan kemasyarakan dengan cepat, tepat, proaktif, gesit, dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat”, ujarnya.
Selain itu juga mampu menyelesaikannya dengan secara arif dan bijaksana sehingga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar mendapatkan pelayanan publik yang baik dan prima. Dalam memasuki triwulan ke empat ini saya meminta kepada seluruh masing-masing SKPD dilingkup pemrintahan Kabupaten Banjar untuk segera untuk menyelesaikan program-program kerja yang masih belum terlaksana, hingga program tersebut bisa terwujud dan sesuai dengan target yang diharapakan.
Dengan begitu saya meminta untuk serius dari kepala SKPD dan apabila ada terjadi kendala dilapangan agar dapat mencari solusinya, dan saya juga meminta kepada kepala SKPD memasuki akhir tahun ini supaya dapat mengoptimalkan realisasi PAD tahun 2018 teruslah melakukan koordinasi agar pencapaian PAD kita bisa maksimal dan sesuai dengan harapan. Mari tingkatkan kinerja kita dengan baik, demi menyatukan visi dan misi kita dan persepsi kita dalam pembanguna yang telah kita wujudkan dengan meningkatkan kesejahteraan masyaraka.
Bupati Banjar KH Khalillurahman didampingi Kepala Dinas Perhubungan H.M.A Basith, juga menyarahkan santunan kecelakaan kerja dari BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Syarbaini sebesar Rp84 juta serta penyerahan uang bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.
(MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy/hendy).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X