BUPATI BANJAR AJAK BIDAN UNTUK TERUS MEMBANGUN KESADARAN DAN KOMITMEN DALAM PEMBANGUNAN KESEHATAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah hadiri HUT ke 68 IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Cabang Kabupaten Banjar, bertempat di Hotel Rodhita Banjarbaru, Sabtu (18/07), turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah, Direktur Rumah Sakit Ratu Zalecha H Tofik Norman Hidayat.

Dalam Sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-68 dan terima kasih kepada Ikatan Bidan Indonesia, terkhusus Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Banjar atas kiprah dan pengabdiannya selama ini dalam ikut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya ibu dan bayi.

Di HUT IBI yang ke-68 ini Bupati Banjar mengajak semua bidan yang ada di Kabupaten Banjar untuk terus membangun kesadaran dan komitmen dalam pembangunan kesehatan, terutama dalam pemenuhan hak-hak kesehatan reproduksi perempuan.

“Selama ini kiprah dan komitmen para bidan dalam menjalankan perannya telah ditunjukkan, terutama dalam mewujudkan kesehatan reproduksi, serta kesehatan ibu dan anak, sesuai dengan fungsi utama bidan. Pelayanan kebidanan yang berkualitas dan meningkatkan skill bidan sesuai perkembangan IPTEK harus terus dilakukan”, jelasnya.

“Para bidan memiliki andil besar dalam pencapaian penurunan AKI (Angka Kematian Ibu) dan AKB (Angka Kematian Bayi), serta berperan besar terhadap penyelenggaraan layanan kesehatan terutama untuk kesehatan reproduksi perempuan dan kesehatan seksual”, Pungkasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...