Bupati Banjar Ajak Warga Perangi Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik -Di hadapan ribuan warga yang memadati Mahligai Sultan Adam Martapura, Jum’at (1/6) malam, Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar berkali-kali meminta warganya untuk senantiasa waspada dan memerangi narkoba.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengajak warga Kota Martapura Kabupaten Banjar, untuk memerangi peredaran narkotika dan obat terlarang (Narkoba). Pasalnya, narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan bisa mengakibatkan kematian.
Pada acara silaturrahmi sekaligus buka puasa besama Bupati dan Wakil Bupati Banjar bersama masyarakat ini, Guru Khalil juga berpesan agar warganya tidak terpengaruh pada paham-paham radikal serta intoleran. “Mari kita perlihatkan kepada daerah lain, bahwa Kabupaten Banjar yang berjuluk Serambi Mekkah ini, tetap kondusif, aman, damai dan tenteram,” ajaknya.
Bertepatan dengan malam ke-17 Ramadan tersebut, ribuan warga dari Kota Martapura dan sekitarnya memenuhi undangan berbuka puasa Bupati dan Wakil Bupati Banjar.
Selain berzikir dan mendengar tausyiah, juga dilakukan Sholat Magrib berjamaah. Acara seperti ini memang rutin kita gelar, yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan alim ulama.
Ia juga menjelaskan bahwa sejak hari kedua Ramadan rutin mendatangi dan berbuka bersama warga di kecamatan-kecamatan.
Bupati mengatakan dari Safari Ramadan dia beserta Wakil Bupati H Saidi Mansyur serta sejumlah pejabat, mendapat banyak sekali masukan dan mengetahui kondisi warga di daerah. “Syukur setiap kunjungan, respon warga di kecamatan sangat bagus. Kami jadi banyak menyerap aspirasi, seperti yang banyak dimintakan soal perbaikan jalan,” ujarnya.
Tampak pada acara buka puasa bersama warga kemarin, Ketua DPRD Banjar H Rusli, Sekda Banjar H Nasrunsyah, fokopimda serta sejumlah kepada SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X