BUPATI BANJAR APRESIASI KINERJA PDAM INTAN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rapat Umum Penyertaan Modal di Kantor PDAM Intam Banjar Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarbaru digelar, Rabu (30/1). Hadir Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Ahmad Supiani, staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan mewakili Pemprov Kalsel, diterima Direktur PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengatakan, atas nama Pemkab Banjar mengucapkan selamat atas dilaksanakannya RUPM PDAM Intan Banjar.
Semoga RUPM ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan optimalisasi kinerja PDAM Intan Banjar, agar semakin lebih baik dan profesional.
“Kami juga sangat mengapresiasi dengan kinerja PDAM Intan Banjar selama ini. Keberadaan PDAM Intan Banjar diakui memiliki kontribusi yang sangat besar dalam upaya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di kawasan Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan sekitarnya melalui penyediaan air bersih,” katanya.
Dirinya berharap PDAM Intan Banjar terus meningkatkan kinerja perusahaan, meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan secara konsisten, khususnya kualitas air bersih untuk pelanggan. Selalu terbuka dan mengakomodir keluhan pelanggan serta bertindak cepat untuk memperbaiki dan mencari solusi terbaik terhadap apa yang dikeluhkan pelanggan, agar pelanggan tetap setia.

Pria yang akrab disapa Guru Khali itu meminta PDAM meningkatkan perluasan wilayah dan cakupan pelayanan. Dirinya yakin, kendala apapun yang dihadapi di lapangan akan bisa diatasi dengam strategi-strategi yang telah dirancang sesuai dengan visi dan misi PDAM Intan Banjar.
Terkait pengembangan bandara,PDAM Intan Banjar hendaknya juga memperhatikan untuk ketersediaan airnya. Selain itu, dirasa perlu merubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) sebagaimanan amanat UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.
Dirinya juga mengarapkan, seiring pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru untuk ketersediaan air bersihnya bisa ditangani oleh PDAM Intan Banjar.
Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan, bersyukur adanya penyertaan modal dari Banjarbaru dan Pemkab Banjar. Dalam rapat RUPM diikuti perwakilan Gubernur Kalsel dan pihaknya mengharapkan juga ada penyertaan modal dari Pemprov Kalsel.
Cakupan Banjarbaru sudah 38 persen dan Kabupaten Banjar sekitar 30 persenan, pihaknya menargetkan pada 2010-2020 cakupan layanan untuk Kabupaten Banjar sudah bisa 80 persen. Sekarang ini untuk di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar khususnya perkotaan sudah terlayani dan khusus di Kabupaten Banjar perlahan sudah ada keadilan mendapatkan layanan air bersih PDAM, seperti Sungai pinang bahkan di Bangkal sudah bisa mendapatkan air bersih PDAM.
“Dengan adanya penyertaan modal ini tentunya mendukung pengembangan perpipaan, mengingat perpipaan membutuhkan biaya yang besar. Seperti dari Sungai tabuk ke Aluh-aluh , memerlukan dana yang cukup besar dan bersyukur saat ini pelanggan di Aluh-aluh sudah bisa mendapatkan air PDAM 1×24 jam,”

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...