BUPATI BANJAR BANGGA DESA MANDIKAPAU MENJADI DESA PERCONTOHAN TERBAIK DAN TERBERSIH UNTUK SKALA PROVINSI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tepat di hari ke 15 Bulan Suci Ramadan 1439H, Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman, Wakil Ketua TP PKK I Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur Wakil Ketua TP PKK II Kabupaten Banjar Budiarti Nasrun Syah, para Direktur Perusahaan Daerah, sejumlah SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , mengunjungi Mesjid Baiturrahman untuk menyapa masyarakat, Desa Mandikapau, Kecamatan Karang Intan, Kamis (31/05).
H Khalilurrahman mengharapkan melalui kegiatan safari ini mampu memupuk dan lebih menghidupkan silaturrahmi diantara jajaran pemerintah dan ulama, dan seluruh lapisan masyarakat.
“Silaturrahmi yang dirajut melalui safari ramadhan ini, juga menjadi sarana bagi kami untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat, termasuk melihat hasil pembangunan, sehingga kita dapat merencanakan pembangunan yang lebih baik lagi”, ucapnya.
H Khalilurrahman sangat bangga kepada desa Mandikapau karena menjadi desa percontohan terbaik dan terbersih untuk skala provinsi, serta memiliki kawasan destinasi wisata, yang dikenal dengan obyek wisata Danau Tamiang.
“Dengan adanya obyek wisata ini menambah daerah tujuan wisata baru di Kabupaten Banjar, sekaligus membuka peluang untuk pengembangan usaha ekonomi masyarakat setempat”, jelasnya.
Pada kesempatan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati Banjar beserta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan bantuan kepada Masjid Baiturrahman serta sembako kepada warga yang membutuhkan, sehingga di bulan yang penuh berkah ini diharapkan kita dapat sama-sama merasakan keberkahan oleh Allah SWT.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X