BUPATI BANJAR BERIKAN MOTIVASI DAN SEMANGAT PADA KORBAN KEBAKARAN DI DESA BENTENG KECAMATAN PENGARON

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman berikan bantuan pada Warga Korban kebakaran di Desa Benteng, Kecamatan Pengaron, Jum’at(25/01) Siang.
Musibah kebarakan ini memakan sebanyak tujuh buah rumah pada Jum’at (25/01) dini hari sekitar pukul 04.00 wita. Sebanyak empat buah mengalami rusak parah, dan tiga buah lainnya mengalami rusak ringan.
Tiba di lokasi kebakaran, H Khalilurrahnan langsung melihat lokasi terjadinya kebakaran, kemudian menyampaikan motivasi dan memberi semangat kepada warga yang berada di Desa Pengaron serta memberikan pesan untuk senantiasa berhati-hati terhadap bahaya kebakaran.

“Kita melihat langsung lokasi kejadian kebakaran, musibah ini merupakan pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati. Musibah ini juga sebagai ujian untuk orang yang sabar, dan ujian itu selalu datangnya tiba-tiba”, Katanya.
Dalam kunjungannya Bupati Banjar juga menyerahkan langsung bantuan untuk para korban yang rumahnya hangus terbakar. “Kita menyerahkan bantuan untuk para korban, semoga bermanfaat. Dan saya juga mengintruksikan agar dibangun dapur umum untuk para korban”, ucapnya
Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah M Irwan Kumar menuturkan, pihaknya menyiapkan dan diserahkan Bupati Banjar berupa selimut, mie Instan, Pakaian, dan lainnya.
“Karena tadi Bupati meminta dibangunkan dapur umum, maka besok akan kita tambah lagi untuk konsumsi, seperti sarden dan lain-lain”, ujarnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...