BUPATI BANJAR BERPESAN KEPADA NAGA BANJAR AGAR TETAP SELALU MENJAGA NILAI-NILAI BUDAYA RELIGIUS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disbudpar menggelar grandfinal pemilihan Nanang dan Galuh (Naga) Intan Kabupaten Banjar 2018, Jum’at (13/07) malam. Pemilihan Nanang dan Galuh Intan tahun 2018 ini adalah even tahunan dengan tema bernuansa islami.
Grandfinal Naga Intan Kabupaten Banjar 2018 ini dihadiri oleh Bupati Banjar H Khalillurahman didampingi ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiah serta Sekda Banjar H Nasrun Syah didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Budiarti dan Dandim 1006/Mtp M Ghoffar Ngismangil didampingi istri.
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalillurahman mengucapkan selamat atas terpilihnya 16 finalis Nanang Galuh Kabupaten Banjar.
H Khalillurahman berpesan kepada semua finalis agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, “Siapapun yang terpilih nantinya saya harap peduli terhadap seni dan budaya daerah, serta ikut mengenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan daerah kepada masyarakat luas dan mengangkat parawisata yang ada dikabupaten Banjar “, ucap pria yang akrab disapa guru khalil.
H Khalilurrahman juga berpesan kepada Nanang Galuh Banjar agar tetap selalu menjaga nilai-nilai budaya religius yang ada di Kabupaten Banjar. “Melalui Momen pemilihan Nanang Galuh Banjar ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi anak muda di Kabupaten Banjar untuk semangat berkompetisi, berkarya dan berkontribusi untuk Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah” ucap Bupati Banjar.

Pemilihan Nanang Galuh Intan Kabupaten Banjar tahun 2018 ini diikuti 81 peserta yang terdiri dari 37 laki-laki dan 44 perempuan, peserta tersebut diseleksi menjadi 16 Finalis yang terdiri 8 Nanang dan 8 Galuh yang sebelumnya menjalani karantina untuk mengasah, menggali dan meningkatkan kualitas Nanang Galuh yang terpilih.
“Para peserta terdiri dari pelajar dan mahasiswa, di mana pada malam grand final ini sebanyak 16 peserta bersaing untuk menjadi yang terbaik. Sebelumnya mereka mengikuti beberapa tahapan, technical meeting, audisi karantina dan final,” ujar Kabid Destinasi dan Pengembangan Objek Pariwisata, Faizal Riza Kasransyah.
Dari 16 finalis Nanang dan Galuh yang terbagi menjadi 8 pasangan, pasangan Nanang Yunus dan Galuh Cindy terpilih menjadi Nanang Galuh Kabupaten Banjar tahun 2018 dan pasangan Nanang Ilmi dan Galuh Risqa berhasil menjadi Nanang Galuh Favorit 2018.

Predikat Nama Peserta Naga
Nanang Galuh 2018 Mahmud Yunus dan Cindy Aprilia
Wakil I Nanang Galuh 2018 Achmad Harfan dan Lubna
Wakil II Nanang Galuh 2018 Ahmad Nasrullah dan Syarifah Nur Aisyah
wakil III Nanang Galuh 2018 Abdul Majid dan Aulia Agustina
Wakil IV Nanang Galuh 2018 M. Arif dan Syarifah Risqa
Wakil V Nanang Galuh 2018 Bahrul Ilmi dan Noor Oktafia Ningsih
Nanang Galuh Berbakat 2018 Ahmad Hilman dan Hesti Oktaviana
Nanang Galuh Persahabatan 2018 M. Aminullah dan  Gt. Indriani Puspitasari
Nanang Galuh Favorit 2018
Predikat Nama Peserta Naga
Nanang Favorit Bahrul Ilmi
Galuh Favorit Syarifah Risqa

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X