BUPATI BANJAR BERSILATURRAHMI BERSAMA ALUMNI PONDOK PESANTREN SALAFIYAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri acara Reuni Kedua dan Harlah ke 90 Pondok Pesantren Salafiyah Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di gedung unit satu lantai atas ponpes Salafiyah Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Dalam Pagar Ulu Martapura Timur, Minggu (07/10).
Dalam sambutannya, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan selamat hari lahir ke 90 Pondok Pesantren Salafiyah Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari.
Menurutnya diusia yang ke 90 ini pondok pesantren Salafiyah Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari yang ke 90 telah memberikan banyak warna, prestasi dan andil yang luar biasa di dalam dunia pendidikan.
H Khalilurrahman juga sangat mengapresiasi kegiatan ini temu alumni ini,  karena didalam temu alumni ini terjalin silaturahmi, karena kadang terkendala jarak yang jauh dalam bertatap muka secara langsung.
Pada acara reuni alumni dan Harlah ke-90 ponpes Salafiyah Muhammad Arsyad Al Banjari yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar M. Iqbal tersebut juga diisi tausyiah oleh KH Muhammad Zuhdiannor yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan  Surah Yasin, Tahlil dan Doa. Haul jamak kepada guru-guru yang pernah mengajar di ponpes.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X