BUPATI BANJAR BUKA LOMBA KULINER

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman di dampingi Sekda Banjar H Nasrunsyah juga Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah bersama Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar dan Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Banjar beserta seluruh jajaran SKPD Kabupaten Banjar, membuka acara lomba kuliner untuk seluruh SKPD se Kabupaten Banjar serta TP PKK Kecamatan se Kabupaten Banjar, Selasa (7/8).
Dalam sambutannya, Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil ini mengatakan, ia selaku Bupati Banjar mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar menyambut baik kegiatan lomba kuliner ini. Hendaknya kita menjadikan kegiatan ini bukan hanya semata-mata menjadi ajang berkompetisi, namun juga dapat dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi para pesertanya.
Guru Khalill terlihat sangat terkesan dengan rangkaian menu yang di suguhkan oleh para peserta, ia beserta rombongan beberapa kali terlihat senang dengan menu yang di suguhkan oleh peserta. bukan hanya dari segi rasa, namun juga dari segi kreatifitas para peserta dalam membentuk makanannya sedemikian rupa.
Acara ini diadakan dalam rangka rangkaian hari Kemerdekaan RI ke 73 dan hari jadi Kabupaten Banjar ke 68, yang mana pada acara ini mengangkat empat kategori lomba, yaitu kategori Kudapan ikan, Balita, Kue Tradisional dan B2sa, yang mana masing-masing kategori menampilkan menu-menu yang unik dan tentu saja sangat kreatif.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X