BUPATI BANJAR DO’A BERSAMA DIMALAM PERGANTIAN TAHUN 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Jum’at (31/12), Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah pastikan masyarakat aman dan tertib dalam merayakan serta memeriahkan pergantian tahun 2017.
Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, mereka meninjau posko-posko pengamanan Tahun Baru diwilayah Kabupaten Banjar.
Saat meninjau Posko Intan yang pertama tepatnya diwilayah Kota Martapura, Bupati Banjar H Khalilurrahman, Polres Banjar AKP Takdir Matanete, Kodim 1006/Martapura M Ghoffar, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah dan beberapa Kepala SOPD beserta para petugas posko yang berjaga melakukan do’a bersama untuk kelancaran dalam bertugas serta keselamatan bagi seluruh masyarakat yang tengah merayakan malam pergantian tahun.
Selain melakukan do’a bersama H Khalilurrahman juga melakukan pemotongan nasi tumpeng serta memberikan bingkisan sebagai wujud apresiasi terhadap para petugas posko.

Pada detik-detik malam pergantian tahun 2017 tersebut, Guru Khalil yang didampingi istri juga memeriksa kesiapan pelayanan Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura. Hal ini guna memastikan agar IGD RSUD Ratu Zalecha siap dan maksimal melayani masyarakat saat terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada malam puncak pergantian tahun tersebut.
“Mudah-mudahan pada malam pergantian tahun ini masyarakat yang tengah merayakannya selalu diberikan keselamatan dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT”, Do’a Bupati Banjar.
Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan serta ketertiban baik dalam berlalu lintas maupun dalam menyemarakkan pergantian tahun. (Reza/Iwin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X