Bupati Banjar Doakan Calhaj Jadi Haji Mabrur

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Sebanyak 443 jamaah haji aslah Kabupaten Banjar siap diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah. Bupati Banjar H Khalilurrahman mendoakan agar para calon jamaah haji asal Kabupaten Banjar selamat, sehat, lancar dalam menjalankan ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur.
Pelepasan 443 jamaah haji Kabupaten Banjar Tahun 2018 digelar di Mahligai Sultan Adam Martapura pada Rabu (11/7). Acara pelepasan calon jamaah haji itu diawali dengan sholat hajat berjamaah yang di pimpin oleh Guru Itqon Khalilurrahman.
Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada 443 calon jamaah haji, yang pada tahun ini berkesempatan berangkat ke tanah suci, untuk menjalankan ibadah haji atau rukun Islam yang kelima.
“Ini harus kita syukuri, karena berkesempatan menunaikan ibadah haji, dan keberangkatan haji ini menjadi awal perjalanan ibadah,” katanya.
Bupati juga menambahkan, melaksanakan ibadah haji adalah kewajiban bagi para yang mampu, bukan hanya mampu dari segi finansial tapi juga mampu dalam kesehatan dan mental. Dia berpesan kepada seluruh jamaah calon haji, agar selalu menjaga kesehatan sebelum berangkat maupun selama menjalani proses ibadah haji di tanah suci.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar H Izuddin mengatakan, calon jamaah haji pada tahun ini sebanyak 443 orang, yang terdiri dari 240 jamaah wanita dan 203 jamaah laki-laki. Mereka akan diberangkatkan langsung dari Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan terbagi tiga kloter.

Acara tersebut selain dihadiri seluruh calon jamaah haji, serta seluruh SKPD Kabupaten Banjar dan Forkopimda. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/ogb/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X