BUPATI BANJAR GELAR OPEN HOUSE

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah menunaikan sholat Ied di Masjid Agung Alkaromah Martapura, Bupati Banjar KH Khalilurrahman beserta keluarga menggelar open house bagi warga yang ingin bersilaturrahmi di Mahligai Sulthan Adam Martapura,Jum’at(15/06).
Momentum tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh warga kota Martapura dan sekitarnya untuk bertemu dan berjabat tangan langsung dengan pimpinannya.
Disamping itu, mereka yang berkunjung juga disuguhi aneka kue dan makanan yang sudah disiapkan di meja makan, sehingga masyarakat bebas memilih menu makanan sesuai dengan selera masing-masing.
Tamu yang datang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari unsur Pejabat Banjar, anggota DPRD Banjar, PNS jajaran Pemkab Banjar, tokoh agama/masyarakat, para pengusaha dan juga dari kalangan masyarakat umum baik yang berasal dari Kabupaten Banjar maupun dari luar Kabupaten Banjar.
Menurut Bupati Banjar KH Khalilurahman, Open House dalam rangka lebaran ini digelar dengan tujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat.
“Kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan bupati dan Muspida Kabupaten Banjar serta penjabat strukutural lainnya. Kita undang seluruh warga untuk hadir”, tutur Guru Khalil.
Didampingi istri Hj Raudathul Wardiyah pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari Idul Fitri bersama-sama warga masyarakatnya.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?