BUPATI BANJAR H KHALILURRAHMAN AWALI TAHUN 2019 DENGAN RESMIKAN AIR MANCUR BERLIAN DAN BANJAR BERSHOLAWAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete , Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Inf. Siswo Budiarto, Sekda Banjar H Nasrun Syah , Ketua TPP PKK Kab. Banjar Hj Raudathul Wardiyah serta lainnya, kunjungi posko pengamanan tahun baru 2019 serta resmikan Air Mancur Berlian Martapura dan Hadiri Banjar Bersholawat 2019, Martapura , Senin (31/12).
Bupati Banjar H Khalillurrahman bersyukur Kota Serambi Mekkah Martapura kini memiliki Air Mancur berlian yang dapat memperindah kota juga sebagai wahana hiburan baru ,bagi masyarakat Kabupaten Banjar ” Mari Kita jaga kebersihan dan keamanan di sekitar air mancur , agar tetap indah menghiasi Kota Serambi Mekkah Martapura ” tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman .

Selain itu Air Mancur Berlian Martapura ini dibuat dengan tujuan untuk memperkokoh syiar islam di Kabupaten Banjar , air mancur ini dibuat dengan lantunan-lantunan lagu Islami yang ditambah dengan tarian -tarian air mengikuti irama Lagu Islami, menjadikan Air Mancur Berlian Martapura ini indah dipandang mata para pengunjung Kota Martapura , ” ungkap Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Bupati Banjar H Khalilurrahman juga mengatakan di malam pergantian tahun baru 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Banjar juga mengadakan Banjar Bersholawat yang diisi dengan baca burdah, marawi , maulid habsy dan kegiatan islami lainnya . yang membuat suasana Kota Martapura benar- benar Islami yang penuh kedamaian.
” Saya harap Pihak Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Banjar menjadikan Banjar Bershalawat ini jadi sebuah wadah untuk merenungkan apa saja yang kita lakukan dan perbuat di sepanjang tahun 2018 agar nantinya menjadi lebih baik dan tentunya menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain di Tahun 2019 nanti, Selamat Tahun Baru 2019 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banjar ” Tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman . ( Ronie/Yani )

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...