BUPATI BANJAR H KHALILURRAHMAN MENGHADIRI UPACARA BENDERA PERINGATAN KE-72 HARI AMAL BAKTI (HAB)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri upacara bendera Peringatan ke-72 Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang digelar halaman gedung baru Asrama Haji Embarkasi Banjarbaru, Rabu (03/01).
Peringatan yang mengangkat tema “Tebarkan Kedamaian” ini juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang bertindak selaku Pembina Upacara, Ketua DPRD H Burhanuddin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel, Noor Fahmi, Kepala Kantor Pengadilan Agama se-Provinsi Kalsel, para ASN Kementerian Agama se- Kalsel dan tamu undangan lainnya.

H Sahbirin Noor saat membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian. Marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menenteramkan. Dalam damai akan tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera.

 

“Pesan kedamaian ini makin terasa penting untuk digaungkan agar kita tidak terjerembab dalam kubangan perseteruan dan jebakan permainan atas nama agama. Kalaulah belum sanggup mengatasi pertentangan dengan seruan damai, setidaknya marilah mendamaikan diri sendiri dari nafsu angkara murka, syak wasangka, tingkah yang pandir, sifat-sifat batil, ataupun tangan yang jahil”, pungkas Paman Birin sapaan akrab H Sahbirin Noor.

H Khalilurrahman juga menyampaikan ucapan selamat hari amal bakti ke 72 kepada seluruh jajaran kementerian agama, semoga kedepannya semakin lebih baik lagi.
Sesuai dengan tema Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yakni Tebarkan kedamaian, Bupati Banjar juga mengajak seluruh elemen yang ada di kalimantan selatan untuk maju bersama dalam meningkatkan kedamaian sehingga kesejahteraan dan ketenteraman yang telah tercipta tetap terjaga.


About the Author

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X