BUPATI BANJAR HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK PERENCANAAN DED REVITALISASI SISTEM JARINGAN SALURAN DRAINASE KAWASAN SEKUMPUL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri acara Forum Konsultasi PUblik Perencanaan DED Revitalisasi Sistem Jaringgan Saluran Drainase Kawasan Sekumpul, di Aula Mahabbah Komplek Arraudah Sekumpul, Jum’at (21/12) Malam. Forum konsultasi publik tersebut mengenai drainase yang seringkali terjadi genangan air saat hujan turun.
Dalam Forum konsutasi tersebut turut hadir juga Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar M Hilman, Kepala Dinas Kominfo HM Farid Soufian, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Kabag Protokol dan Humas Aslam, Camat Martapura Kota Ahmad Junaidi, serta Masyarakat Kelurahan Sekumpul.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar M Hilman memaparkan bagaimana kondisi jalan Sekumpul saat terjadi hujan lebat terjadi genangan dan desain untuk jalan yang akan di terapkan di jalan Sekumpul untuk mencegah agar tidak terjadi lagi genangan saat hujan terjadi.

Selain drainase yang selalu menjadi genangan air saat terjadi hujan deras. Juga pelebaran jalan Sekumpul saat ini dengan lebar 7 meter akan dibuat lebar menjadi 13 meter. Tentunya agar tidak lagi terjadi kemacetan.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang hadir dalam Forum Konsultasi Publik menyampaikan kawasan sekumpul saat ini sering dikunjungi orang dari berbagai pelosok daerah dan kawasan sekumpul ini terkenal diluar kota Martapura dikenal sebagai kawasan elit.
Bupati Banjar H Khalilurrahman melalui Forum Konsultasi Publik ini dapat bertukar pikiran dengan masyarakat sehingga menjadikan kawasan sekumpul ini menjadi lebih baik.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...