BUPATI BANJAR HADIRI LAUNCHING SKY PAVILION DAN MAYAPADA PLAZA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menyatakan bahwa wilayahnya merupakan daerah yang cukup aman untuk investasi dan pengembangan berbagai usaha perdagangan maupun industri.
Menurut Bupati pada saat menghadiri acara “launching Sky Pavilion dan Mayapada Plaza” di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar Kamis,(6/4) sebagai salah satu daerah yang memiliki sumber daya alam melimpah didukung keramahan masyarakat yang toleran, siap memberikan pelayanan terbaik kepada calon investor.
Hal itu senada dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya, Pemprov dan dan Kabupaten Banjar serta masyarakat Kalimantan Selatan, juga membuka pintu seluas-luasnya bagi investor lokal maupun internasional yang ingin berinvestasi di Bumi Lambung Mangkurat ini .
“Kami membuka pintu seluas-luasnya bagi semua investor yang ingin menanamkan modalnya di Kalimantan Selatan dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur.
Gubernur berharap keberadaan “sky pavilion” yaitu sebuah hunian eksklusif dengan fasilitas bintang lima yang menghadirkan kenyamanan gaya hidup urban tersebut, akan menjadi magnet bagi investor-investor yang akan berinvestasi untuk pembangunan perekonomian Kalimantan Selatan.
Pemimpin yang akrab yang disapa dengan Paman Birin ini juga menjamin bahwa provinsi Kalimantan Selatan adalah daerah yang mudah untuk berinevtasi dan kondusif.
Menurut Gubernur, saat ini pemerintah sedang fokus mengembangkan berbagai infrastruktur seperti jalan, bandara, pelabuhan dan sarana transportasi lain, sebagai salah satu fasilitas penting untuk mendukung pengembangan dan kelancaran investasi dan berkembangnya industri daerah.
“Kami bersama pihak kepolisian dan TNI serta masyarakat berupaya terus menciptakan suasana yang kondusif, sebab suasana yang kondusif adalah modal utama pembangunan,” ucapnya.
Direktur Utama Sky Pavilion William Tandiono, mengatakan Sky Pavilion yang hadir di Kalimantan Selatan akan terintegrasi dengan Mayapada Plaza, Office tower, pusat perbelanjaan dan cinema.
Menurut dia, “Sky Pavilion” terletak di lokasi yang strategis karena berada di tengah antara Bandara Syamsudin Noor dan Kota Banjarmasin. Wiliam menjelaskan bahwa Sky Pavilion diperkirakan akan selesai pembangunanya dalam waktu lebih kurang 2 tahun.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X