BUPATI BANJAR HADIRI PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebagai bentuk senergis, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 yang digelar di Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (23/7).
Pada upacara tersebut tampak hadir para tamu undangan dari berbagai kalangan, baik instansi pemerintahan, TNI, POLRI dan Direksi perusahaan di Provinsi Kalimantan Selatan.
Saat mempimpin upacara, Kepala Kejati Kalsel Ade Eddy Adhyaksa membacakan lima pesan penting amanat Jaksa Agung HM Prasetyo. Selain itu dalam pidatonya, dia juga memberikan pesan-pesan, terkait Kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 yang bertemakan ‘berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri’ berlangsung meriah dan khidmat.
Dipuncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 tersebut, H Khalillurrahman menjabat tangan Kepala Kejati Kalsel Ade Eddy Adhyaksa sebagai bentuk apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi di Kalimantan Selatan atas kontribusi dalam pembangunan daerah selama ini.
Selain itu pria yang akrab disapa Guru Khalil ini, juga memberikan selamat secara langsung kepada para jajaran Aparatur Kejari di Provinsi Kalsel yang meraih penghargaan Satya Lencana Karya pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58 tahun ini. (Reza/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X