BUPATI BANJAR HADIRI RAKOR PEMBERANTASAN KORUPSI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati KH Khalilurrahman menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dan Pencanangan Zona Integritas Pemprov Kalsel, Rabu (10/4) kemarin di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.
Hadir Perwakilan KPK RI Alexander Marwata, Perwakilan Kemenpan RB, Gubernur Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Rudy Resnawan, Kapolda, Kajati, seluruh Bupati/Walikota se-Kalsel.
Dalam sambutannya Gubernur Sahbirin Noor mengatakan, dengan adanya deklarasi ini, kita berkomitmen terus mempertahankan pemerintahan yang bersih dari korupsi dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.
”Deklarasai ini dalam rangka pembangunan terintegritas, yang menyatakan tekad untuk mendorong budaya anti korupsi dan melayani di setiap pemerintahan,” katanya.
Menurutnya, komitmen ini bukanlah akhir, namun bagian awal kita untuk bergerak dan istiqomah guna menggerakkan pemerintah yang bebas dari korupsi. Dia pun mengajak untuk mewujudkan tugas dan fungsi sebagai abdi negara dan masyarakat.

”Jalankan tugas kita secara transparan, jujur dan obyektif,” tandasnya.
Dengan membangun zona integritas, lanjut Paman Birin, kita dapat mewujudkan sikap menolak, tidak meminta ataupun menerima pemberian dalam bentuk apapun yang tidak sesuai ketentuan UU berlaku.
”Tekad ini juga jadi salah satu visi dan misi Kalsel, yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional dan berorientasi pada pelayanan publik,” katanya.
Bupati Khalilurrahman didampingi Sekdakab Nasrunsyah mengatakan, dari delapan indikator, Kabupaten Banjar termasuk yang terbaik dengan nilai 84. Dan ini akan terus dipertahankan.
”Pada Jumat (12/4) akan dipanggil semua SKPD agar nilai tersebut lebih dimaksimalkan lagi,”

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...