BUPATI BANJAR HARAPKAN PEJABAT YANG DILANTIK MEMILIKI ROYALITAS TINGGI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan lingkup pemerintahan Kabupaten Banjar, Kamis (6/3) sore di Mahligai Sultan Adam Martapura.
Sebanyak 151 orang yang dilantik oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, eselon dua sebanyak 6 orang, eselon tiga sebanyak 72 orang dan eselon empat sebanyak 73 orang.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menekankan bahwa proses mutasi dan promosi jabatan dalam organisasi ini dalam rangka memberikan pengalaman, pengetahuan yang baru, motivasi dan pengembangan diri, sehingga dapat mencegah terjadinya kejenuhan, yang bisa menyebabkan menurunnya semangat kerja, sehingga akan mempengaruhi kinerja organisasi. “Selain itu pula mutasi dan promosi jabatan adalah bagian dari dinamisasi organisasi, proses penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi Untuk itu, kepada saudara-saudari yang dilantik, saya meminta, hendaknya dapat menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Karena sumpah dan janji yang telah saudara-saudari ucapkan tadi, tidak hanya disaksikan oleh kita disini, tetapi juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa”, lanjutnya.
Bupati Banjar berharap bahwa di zaman era digital ini para pejabat yang dilantik harus cepat dan tanggap merespon perkembangan zaman, dan mampu memanfaatkan teknologi informasi atau melek teknologi informasi, karena keberadaan teknologi informasi saat ini, sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.
Bupati Banjar juga berharap ditengah tantangan dan tuntutan yang semakin besar saat ini, para pejabat yang mempunyai inovasi dan memiliki loyalitas tinggi sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar, yaitu Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...