BUPATI BANJAR HIMBAU PARA ASN UNTUK MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN JELANG PEMILU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman mengimbau para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Pileg 2019.
“Kita berharap agar pesta demokrasi khusunya di Kabupaten Banjar bisa berjalan lancar, aman dan damai,” kata Bupati Banjar, Senin (15/4) pada saat rakor mingguan di aula Barakat Pemkab Banjar.
Untuk itu dirinya meminta kepada semua pihak agar selalu menjaga kemanan dan ketertiban yang sudah berjalan kondusif dapat dipertahankan secara terus menerus.
Apabila ada hal-hal negatif yang menggangu jalannya tahapan dan pemilihan agar melaporkan kepada pihak yang berwajib. “Hal itu agar tidak berkembang dan berkelanjutan serta tidak mengganggu jalannya tahapan dan pemilihan Presiden serta pemilihan legislatif nanti,” harapnya.
Ia pun mengajak semua elemen untuk bersatu padu mensukseskan Pemilu tahun 2019 dengan semangat kebersamaan dan gotong royong. Demi kepentingan umum tanpa mementingkan diri pribadi atau golongan sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...