Bupati Banjar Ikut Musnahan Barang Bukti Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar melakukan pemusnahan terhadap sejumlah barang bukti hasil pengungkapan kasus narkoba,dari berbagi temuan, dari lapas dan diluar lapas. Pemusanahan barang haram tersebut juga dilakukan bersama dengan Bupati H Khalilurrahman, di Aula Tribrata, Rabu (17/10).
Pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar Tahun 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanette beserta Bupati Banjar H Khalillurahman, Dandim 1006 Martapura Muchammad Ghoffar Ngismangil, Kajari Kabupaten Banjar Muji Martopo, dan Ketua Lapas Narkotika Karang Intan Supari.
Takdir Mattanette mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, akan memusnahkan barang bukti dari berbagi hasil ungkap kasus, berupa 500 gram sabu yang jika diuangkan bisa lebih dari Rp2 milyar, ektasi sebanyak 586 butir, dan 600 butir carnophen.
“Pengungkapan kasus narkoba serta pemusnahan barang bukti narkoba ini bentuk kepedulian kita bersama pada generasi penerus kita,” tandas Takdir yang akrab disapa dengan sebutan Nette Boy ini.
Dijelaskan bahwa narkoba jenisnya bermacam-macam, seperti fisikotropika, ektasi, sabu dan obat-obat terlarang lainnya. “Barang bukti ini kita musnahkan karena apabila tidak dimusnahkan kami pun juga merasa was-was, karena barang bukti seperti ini begitu menggoda,” ungkapnya.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan terima kasih kepada Polres Banjar yang telah sukses memberantas narkoba di wilayahnya. Dikatakan bahwa Kabupaten Banjar ini terkenal dengan Serambi Mekkah akan tetapi ternodai dengan adanya narkoba.

“Makanya saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar atas kesigapnya dalam memberantas napza di kota kita ini,” katanya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Levie/dessy/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X