BUPATI BANJAR INGIN PD PASAR BAUNTUNG BATUAH BANYAK BERINOVASI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman melantik Direktur baru Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB) Rusdiansyah SE, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/10)
Hadir pada pelantikan tersebut Sekda Banjar Ir Nasrunsyah serta para Kepala SKPD. Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan hal wajar untuk kemajuan PD Pasar serta peningkatan kinerja. Dan yang lebih utama adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
”Sebagai BUMD, PD Pasar Bauntung Batuah harus mampu dipacu secara maksimal, sehingga akan terus memberi kontribusi terhadap PAD. Untuk itu kita harus memiliki kemauan dan tekad kuat untuk menjadikannya lebih baik lagi, terutama dalam pembenahan dan pengelolaan prasarana pasar-pasar tradisional di Kabupaten Banjar” tandasnya.
Disamping itu, dia ingin pasar selalu bersih dan menyenangkan, karena ini akan mendatangkan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung. Tak kalah pentingnya adalah bagaimana cara menertibkan dan menata pedagang dan PKL, mengoperasionalkan tempat usaha toko/kios yang masih kosong dan juga menata kembali pasar Martapura agar lebih representatif lagi.

”Saya juga ingin penjual barang basah (paiwakan) dan penjual barang kering bisa dipisahkan, sehingga tidak menimbulkan aroma tidak sedap.” tandasnya.Untuk Dirut baru Rusdiansyah, menurut Bupati, yang bersangkutan bukan orang asing di PD Pasar, artinya, sudah mengetahui permasalahan dihadapi. Guru Khalil pun berharap direktur baru bisa memperbaiki performa PD Pasar Bauntung Batuah, tunjukkan kemampuan dalam berinovasi dan lakukan ide-ide kreatif dalam memajukan perusahaan.
”Saya juga ingin koordinasi dengan SKPD terkait lebih ditingkatkan lagi.”Pungkasnya. Sementara Direktur baru Rusdiansyah mengatakan, langkah awal yang dilaksanakan adalah penata kelolaan pasar, kemudian melakukan inovasi, termasuk pemanfaatan tempat-tempat usaha yang masih belum dimaksimalkan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X