BUPATI BANJAR “JADIKAN MOMENTUM MILAD KE-106 MUHAMMADIYAH UNTUK INSTROPEKSI DIRI”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri acara Milad ke 106 Muhammadiyah  di lapangan bola H Sanin Mandiangin, kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Selasa (20/11).
Bupati mengatakan dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat Milad yang ke- 106 Muhammadiyah. Dengan harapan dan doa, semoga apa yang telah dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah selama ini bisa menjadi ciri masyarakat untuk membawa Kabupaten Banjar ini kepada yang lebih baik, bermartabat, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
Lanjutnya Bupati mengatakan, jadikan momentum Milad Muhammadiyah ini untuk melakukan instrospeksi diri, sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammdiyah turut membangun Kabupaten Banjar, dan membesarkan Muhammadiyah.

Bupati yang sekaligus ulama Martapura itu juga mengatakan, merasa sangat bahagia karena dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan pengurus Wilayah, pengurus daerah, pengurus cabang dan pengurus Ranting serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Banjar.
“Saya berharap kiranya Muhammadiyah bersama komponen masyarakat, bersama ormas Islam yang lain, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Banjar”,ucapnya.
pada acara Milad Muhammadiyah kali ini juga dirangkai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai sebagai bentuk diresmikannya gedung Tahfiz daar El Qur’an di Indra sari Martapura.(Baroon/prohum)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X